Ini Tugas Mantan Wakil Ketua KPK di Proyek MRT

on Rabu, 08 Mei 2013






Jakarta 
 
Komisaris Utama PT Mass Rapid Transit (MRT) Erry Riyana Hardjapamekas yang juga merupakan mantan Ketua KPK menyebutkan perannya atas proyek MRT di DKI Jakarta. Ia berharap proyek MRT bisa segera dilaksanakan dan selesai tepat waktu.

"Seperti layaknya komisaris utama melakukan pengawasan direksi, kinerja, kelancaran, capaian, memberikan nasihat, itu kan tugas utamanya seperti itu," ungkapnya di Gedung Energy, SCBD, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Ia memberikan apresiasi atas berjalannya proyek tersebut. Tahap I, MRT akan dibangun dari bundaran HI menuju Blok M.

"Sekarang kan sudah mulai perancangan dan pembuatan tahap I dari HI ke Blok M. Itu kan tahap awal. Tahap II nya kan jalan layang dari Blok M ke Lebak Bulus. Terus baru ke kota," ujarnya.

Ia mengaku optimis proyek ini akan berjalan sesuai target. Sebab, dibelakang MRT ada beberapa proyek yang juga mesti diselesaikan.

"Penyelesaian harus sesuai target ya harus dicapai dong, kita akan bekerja bersama-sama untuk proyek ini sesuai jadwal. Iya dong kan sudah lama banget," terangnya.

"Kemudian kan setelah ini ada monorel, ada perluasan busway, KRL, ini semua harus terpadu bisa membantu penciptaan transportasi masa publik sehingga bisa mengurai kemacetan," tutup Erry.


Sumber :
http://finance.detik.com/read/2013/05/08/172631/2241423/4/ini-tugas-mantan-wakil-ketua-kpk-di-proyek-mrt?

0 komentar:

Posting Komentar

Followers